Iklan premium

pewangi laundry murah

Minggu, 01 Mei 2016
PRODUSEN DETERJEN PEWANGI LAUNDRY KILOAN

Para mitra di seluruh INDONESIA, kami dari TRITUNGGAL CHEMICAL GLOBAL sebagai produsen Deterjen dan pewangi laundry tahan lama, memberitahukan bahwasanya kami telah mengeluarkan produk Deterjen baru baik Deterjen Bubuk maupun Cair dan juga Pewangi dengan kualitas unggul dimana harga sangat terjangkau. Dari pengamatan kami saat ini, semua harga kebutuhan telah naik pesat, tak terkecuali harga kebutuhan produksi laundry. Maka dari itu kami menawarkan kepada Bpk/ibu/sdr/I yang bergerak dibidang laundry untuk menggunakan deterjen dan Pewangi dari TRI TUNGGAL CHEMICAL atau disebut TCG.

Adapun keunggulan dari Produk kami adalah deterjen dengan daya cuci hebat, hasil lebih bersih dan wangi. Produk kami telah banyak digunakan oleh ribuan laundry-laundry di seluruh Indonesia.Kami berharap Produk kami dapat membantu dalam usaha anda dan dapat meminimalkan biaya operasional dalam usaha laundry Bpk/ibu/sdr/i.

Kami juga menyedian Pewangi Laundry dengan harga yang sangat bersaing dan terjangkau banyak tersedia berbagai macam varian aroma.

( Kami membuka peluang untuk menjadi Agen dengan modal mulai Rp 3,000,000,- )

Untuk memastikan dan rasa aman, silahkan datang ke kantor kami terlebih dahulu.

HEAD OFFICE

JL.IMOGIRI TIMUR KM. 07 (DEPAN TOKO ROTI BU TATAIK), BANTUL YOGYAKARTA

Customer service :

MOBILE :

082242036667 / 085729365133 Bp Zain

Website : www.pewangilaundrykiloan.com



Iklan dikirim oleh :
usaha laundry
tritunggalchemical@gmail.com
082242036667

Kategori lai-lain

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

pasang banner 125x125 disini

Pasang Iklan gratis di sini

Statistik Iklan